Kamis, 26 Januari 2017

Surat Untuk Dirimu yang Ingin Kukejar

#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge Day 9!

Topik: hari ini: Tulislah sebuah surat untuk seseorang

Baiklah.

To: Master 
From: Your admirer

Bandung, 26 Januari 2017

Hai kamu, temanku yang secara sepihak kupanggil Master, apa kabar?
Mendadak dalam pikiranku memanggil namamu layaknya Spengebob yang memanggil tokoh bernama sama denganmu dengan gayanya yang khas hahaha.
Sudah lama ya kita tidak saling mengontak, jangankan bertemu langsung, chat saja kapan terakhir kali kita mengobrol via chat coba? hahaha
Saya rindu padamu, pada semua obrolan absurd nan serius kita.
Saya rindu menyimak isi pikiranmu yang berisi hal dan teori menakjubkan, yang mungkin nampak rumit tapi tetap saja itu terasa menarik bagi saya. 
Sudah berapa lama juga kau tidak mengupdate akun-akun media sosialmu, padahal aku sangat menantikan gambar-gambar indah karyamu.
Kadang jari ini terasa gatal, ingin mencoba mengirim chat padamu, tapi ... saya malu.
Saya malu dan merasa payah, takut seandainya kau bertanya balik bagaimana keadaanku sekarang, saya harus menjawab apa? Karena saya pasti membuatmu kecewa.
Ya, saya pasti membuatmu kecewa dan kesal karena saya tidak memanfaatkan peluang yang saya miliki dengan baik. Sedangkan kamu, yang memiliki tekad dan juga keahlian malah seolah tidak didukung oleh situasi dan kondisi. Rasanya Ironis.
Master, mungkin saya akan segera mengirim chat pada Master saat saya sudah lulus nanti, karena dirimu adalah salah satu motivatorku, Master. 
Tolong maafkan saya yang pengecut dan lamban ini ya?
Semoga kau masih sudi menganggap saya sebagai temanmu.

Hahaha saya bingung mau ngetik apa lagi, semoga kau baik-baik saja dan makin sukses berkarya~
Ngomong-ngomong, sepanjang mengingat soal dirimu, saya jadi ingat YUI, penyanyi yang sama-sama kita sukai. 

Salam,

Dari saya yang jatuh cinta pada (karya)mu dan ingin mengejar (skill)mu.


I don't want to have sad thoughts if I can help it
But they're bound to come, right?
When they do, I'll smile and say
"Yeah, hello!" I hope I can call you
My friend...

(YUI - Good-bye Days)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar