Jumat, 31 Januari 2014

Resep dari Komik Delicious!

Hai semuanya!
Saya kembali lagi hahaha! :D
Baru pindah rumah nih, dan biasa awal-awal pindah rumah pasti disibukkan dengan yang namanya beres-beres barang. Saat beres-beres barang pasti kita akan menemukan barang-barang atau tulisan yang memiliki kenangan berarti bagi kita, dan memori kita pun pasti terlempar ke beberapa masa yang pernah kita alami. Haaah~
Kebetulan saat melihat-lihat buku catatan lama saya ketika SD, selain coret-coretan gambar saya juga menemukan beberapa tulisan resep masakan dari komik Delicious! karya Yui Ayumi dan Miyuki Kobayashi, anak cewek 90-an pasti banyak yang tau lah ya sama komik ini. :D


Karena buku catatan itu sudah kumal kucel jadi lebih baik dibuang, tapi sebelum dibuang saya kira lebih baik saya tuliskan kembali resepnya di sini, selain agar saya bisa membacanya lagi atau kalau niat bakal coba masak juga hahaha, dan ya teman-teman juga silakan coba membuatnya, kalau sudah berhasil boleh nih dishare di comment. :D

Delicious Note dari Komik Delicious! Volume 5

5 komentar:

  1. Ada yang buku ke 6 ga? Eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaah maaf nih dulu pas kecil cuma nulis resep2 yg di volume itu aja, ntar kalo baca lagi komiknya saya share lagi deh ^^ makasih ya udah comment :D

      Hapus
  2. Duuh pas banget nemu blog ini. Dulu pernah nyoba bikin cup cake di buku ke 7. Alhamdulillah berhasil sekali coba. Nah hari ini tiba2 niat mau bikin cup cake pake resep itu tapi komiknya udh hilang entah kmn. Makasih ya udh share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah berguna juga hehehe, sama2 :D Keren nih udah pernah nyoba, semangat buat lanjut bikin cup cake lagi! :3

      Hapus