Rabu, 25 Januari 2017

Fakta Penyanggah Opini Tentang Diriku

#KampusFiksi 10 Days Writing Challenge Day 8!

Topik hari ini: Sebutkan 5 fakta yang berlawanan dengan opini orang lain tentang dirimu

Oke jadi tiap orang pasti punya opini yang berbeda mengenai saya, berikut lima opini tentang saya yang biasa saya dengar dari orang-orang berikut fakta yang menyanggahnya.


1. Hani itu rajin dan pintar

Hahahahaha itu cuma keliatan dari luar aja, aslinya saya pemalas ngerjain tugas sering H-1 lalu sebenernya saya gak pintar sih cuma kuat di hapalan jadi nilai saya selalu nampak lumayan pas masa sekolah, padahal aslinya kalau ditanya bener-bener saya sendiri gak begitu paham sama apa yang sudah saya pelajari. -_-


2. Hani itu polos

Hmmm yaaa gimana ya~ iya sih saya selalu nampak polos tapi aslinya gak sepolos perkiraan orang-orang kok, thanks to google yang bikin saya jadi tau macem-macem lol.


3. Hani itu jago bahasa Jepang

Aduh malu, pengennya sih gitu tapi saya masih jauh dari kata jago dalam bahasa Jepang karena saya belum serius mempelajarinya, cuma tau dikit aja gara-gara nonton anime/dorama tapi aslinya kanji aja saya belum pernah belajar hehehe, gara-gara hobi saya aja itu yang Jejepangan makannya orang-orang ngira saya udah jago. :P


4. Hani itu dingin dan tenang orangnya

Errr... aslinya saya kekanakkan dan panikkan kok -__- cuma gara-gara saya suka keliatan jarang ngomong dan berekspresi aja makannya dicap gitu, saya juga suka galau apalagi dulu tuh bablas kalau galau suka langsung nulis status di fb, twitter, LINE aduh malunya, masa-masa alay nan kelam itu~ >///< makannya pas saya mulai sering galau gitu orang-orang kaget ternyata saya bisa segininya padahal dikirain orangnya ya kalem terkontrol gitu deh~ maaf ya mengecewakan ekspektasi kalian wkwk.


 5. Hani itu masih punya perasaan ama 'dia'

Weiiii, tunggu dulu~ enak aja! Saya udah move on dari dia sejak zaman kapan woy, kalian tuh yang gagal move on bahas-bahas dia mulu~ move on dong move on~ udah sekian tahun berlalu sejak saat itu juga. Yakali saya masih pathetic meratapi dia, no way! Saya sudah berubah jadi kuat yay~ >:3


Kenapa ini nampak seperti bongkar aib sendiri sih -__-
Ya gitulah ya pokoknya, pendek banget post kali ini hahaha.  
Penilaian orang bisa gak sesuai kenyataan karena emang cuma beberapa orang yang berinteraksi mendalam dengan saya sampai bisa tau saya yang sebenarnya itu kayak gimana, walau tetep aja saya juga punya hal lain yang saya sembunyikan sih demi menjaga image.


Caught in a lie
Find me when I was pure
I can’t be free from this lie
Give me back my smile

(BTS - Lie)

1 komentar: