Jumat, 17 Februari 2017

I wanna Traveling Alone in Japan

Akhirnya saya bisa merasa tenang setelah dari minggu kemarin salty abis!

Gimana gak salty, tiba-tiba saja dua minggu yang lalu senior saya mengirim chat yang berisi foto standee dan merchandise Haikyuu!!

Dari situ saya mulai curiga, lagi di Jepang ya jangan-jangan?

Taunya bener!

Egila asik banget sih udah dua kali pergi ke Jepang, apalagi untuk kali ini dia sendirian pergi ke Jepang alias traveling alone selama seminggu.

Ku pengen jadi horang kayaaaaah!

//makanya kelarin skripsi lu terus kerja begoooo
//okay

Rasanya lucu juga, baru saja sebelumnya teman saya bercerita di chat bahwa menurut dia Jepang merupakan salah satu negara yang ingin dia kunjungi, dan entah mengapa menurutnya Jepang lebih cocok untuk dikunjungi sendirian karena atmosfernya yang terasa berbeda ditambah kebudayaan yang masih kental bisa ditemukan di beberapa tempat di sana, begitu khas.

Dan dengan 'enteng'nya senior saya berhasil mewujudkan hal itu.
Aaaaargh!!!

Ckck yaudahlah ya, saya mencoba berbesar hati. Daripada terus merasa salty saya meminta senior saya untuk mengirimkan beberapa foto pemandangan di sana, selain buat dipandangi dan dijadikan motivasi kan lumayan mungkin nanti bisa jadi latar fanfic atau gambar //eh (Btw sorry gak bisa post fotonya di sini soalnya males minta izin ke dia dan takut ntar dia jadi kepo blog ini kan bahaya jiwa. :') )

Ada beberapa foto danau beserta taman yang dia kirimkan, dalam foto tersebut suasananya terlihat begitu sepi dan menenangkan.
Dia mengakui rasanya begitu ingin menangis saat dia duduk di sana sendirian.
Hahhh... traveling alone rasanya memang begitu khidmat ya...
Wajar sih, jangankan berada langsung di sana, liat fotonya aja saya pengen nangis, serius, mana pergi ke Jepang emang impian saya dari kecil. :')

Dia juga mengirimkan beberapa foto bunga Sakura yang masih agak kuncup, belum mekar sepenuhnya. Wajar saat itu sedang musim dingin sih. Sayang sekali padahal seandainya bisa saya pengen nitip bunga Sakura, kayak dulu yang sayangnya gak jadi. Tapi hmmm yaudahlah semoga nanti saya bisa langsung pergi ke sana buat liat dan mungut sendiri //apa

Beberapa hari akhirnya berlalu dan dia kembali mengabarkan saya via chat bahwa dia sudah pulang ke Indonesia, sambil mengirimkan lagi beberapa foto pemandangan selama di sana atas permintaan saya.

Lalu kutanya ia gimana rasanya traveling alone sendirian di sana?

Dia menjawab yang artinya kira-kira, 'rasanya seperti pulang ke rumah'.

Sepertinya saya jadi benar-benar ingin pergi ke Jepang, mungkin awalnya bersama teman atau keluarga, baru setelah kedua kalinya sendirian pergi ke sana.
Karena yah... hati ini entah kenapa menunjukkan perasaan yang berbeda terhadap negara Matahari Terbit itu, perasaan yang tak terdefinisikan, perasaan yang memanggil saya untuk pergi ke sana.

Semoga bisa terlaksana suatu saat nanti, aamiin...

Btw rasanya seneng banget dikirimin tote bag Haikyuu!! sama dia yaaaaay! XD

1 komentar: